Penyerahan Honorarium Kepada Kader Posyandu

Kader Posyandu merupakan garda terdepan dalam pelayanan terpadu kesehatan masyarakat desa, terkhusus pada bidang kesehatan ibu hamil, bayi, dan para Lansia agar senantiasa mendapatkan pelayanan kesehatan secara berkala. Untuk menunjang kinerja para Kader Posyandu, pada hari Jumat (26/07/2019) Pemerintah Desa Luwungbata memberikan honorarium kepada mereka yang bersumber dari Dana Dana Tahun Anggaran 2019 pos anggaran Sub Bidang Pelayanan Kesehatan Kegiatan Pemberdayaan Posyandu.

Kepala Desa Luwungbata, Bapak Sugani dalam sambutannya pada kegiatan penyerahan honorarium Kader Posyandu.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Luwungbata, Bapak Sugani menyampaikan terima kasih atas kinerja para kader selama ini, diharapkan agar kegiatan pelayanan Posyandu dapat terus ditingkatkan agar seluruh masyarakat Desa Luwungbata khususnya Balita, Ibu Hamil, dan para Lansia mendapatkan perhatian dan pelayanan kesehatan secara berkesinambungan untuk meningkatkan taraf hidup layak masyarakat Desa Luwungbata. Menurut beliau, pembangunan di bidang kesehatan pun adalah hal yang penting agar generasi kedepan menjadi generasi yang berkualitas.

Kepala Desa Luwungbata, Bapak Sugani dalam sesi foto bersama dengan para Kader Posyandu Desa Luwungbata, sesaat setelah penyerahan honorarium.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *