Penyerahan Honorarium Petugas Cacah Lapangan (PCL) dan Pengawas Kegiatan Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu (BDT)

Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu (BDT) di Tahun 2019 merupakan langkah lanjut dari Musyawarah Desa tentang Basis Data Terpadu (BDT) yang dilaksanakan sebelumnya yang melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa Luwungbata Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes.

Sekdes Desa Luwungbata, Bapak Wirnojo bersama TPK dan PCL serta Pengawasan kegiatan Verval BDT, dalam penyerahan honorarium, Kamis (25/07/2019).

Dalam melaksanakan kegiatan Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu (BDT) di Tahun 2019, Pemerintah Desa Luwungbata menerjunkan langsung ke masyarakat 7 orang Petugas Pencacah Lapangan (PCL) dan 3 orang Petugas Pengawas yang kesemuanya berasal dari unsur masyarakat sendiri. Diharapkan bahwa kegiatan verval ini akan selesai di bulan Mei 2019 dengan harapan mampu menyajikan informasi yang riil dan sesuai dengan potret masyarakan di lapangan.

Di minggu terakhir bulan Juli ini kegiatan Verval BDT di Desa Luwungbata hampir selesai, bertepatan itu pula Pemerintah Desa Luwungbata menyerahkan honorarium PCL dan Pengawas Verval BDT, Kamis, 25 Juli 2019 bertempat di Balai Desa Luwungbata, dimana sumber dananya berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Luwungbata yang diwakili oleh Sekretaris Desa (Bapak Wirnojo) menyampaikan apresiasi yang positif dan mengucapkan terima kasih atas kinerja para PCL dan Pengawas. Beliau mengharapkan agar kegiatan entri data pun segera diselesaikan.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *